Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat -- Etape 6 Tour De Singkarak tahun 2017 dari Kota Pariaman ke Pasaman Barat, berhasil dimenangi oleh Muhammad Imam Arifin Pembalap Indonesia dari tim KFC.
Dalam pantauan lansung oleh reporter Radio Surya dilapangan, Imam berhasil menaklukan Etape yang  memiliki panjang lintasan 157 kilometer, tepatnya star dari Pantai Gondariah Pariaman, dan finish depan kantor Bupati Pasaman Barat.

Imam berhasil mengalahkan pembalap asal German, Iran, Bahrain, Inggris dan Thailand dengan catatan perolehan waktu 3 jam 20 menit 29 detik.

Saat di tanya awak media terkait strategi dan kunci  kemenangan,  Imam menyampaikan , ini motivasi dari jamal yang mampu juara di etape 4.


“ Kemenagan ini adalah hasil dari stategi tim yang tepat, dari awal kami satu persatu bergantian memimpin, dan 200 meter jelas finish,saya lansung sprint,ujarnya.

Selanjutnya pada  posisi kedua di raih oleh pembalap dari tim 7 Eleven Road Bike Filipina, Rustom Lim dan Turakit dari tim Thailand Continental Cycling Team, kedua pembalap tersebut memiliki selisih waktu yang sangat dekat.

Kemudian, pembalap Indonesia terbaik masih dinobatkan kepada Jamal selama 6 etape yang sudah berlangsung dengan akumlasi waktu 20 jam 49 menit 53 detik.
(d3)


Top