Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat -- Dalam mensukseskan penyelenggaraan ivent balap sepeda Internasional Tour de Singkarak (TDS) 2017 Etape VI yang finis di Kab. Pasaman Barat, H Syahiran Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar dapat menjaga ketertipan dan kemanan. (15/7)

Selain menghimbau untuk menjaga ketertiban dan kemanan , Ia meminta masyarakat agar berperan serta untuk mendukung dan memeriahkan TDS 2017 yang dilaksanakan pada 23 November 2017, star dari Pariman dan finis di depan kantor Bupati Pasaman Barat.

“ Mari besama – sama kita menjaga ketertipan, kemanan dan mari kita sukseskan iven bertaraf internasional ini” himbaunya.

(foto : TDS 2016)

Sementara itu. H. Armen. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Pasaman Barat menyampaikan, sejauh ini untuk persiapan TDS 2017 tidak ada kendala maupun permasalahan.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan hasil rapat finishing tentang pengamanan TdS 2017, Polres Pasaman Barat bersama Pemkab sepakat menurunkan 529 personil dengan 256 titik pengamanan.

“ Personel itu terdiri Polres, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Orari, FKKPI dan TNI. Selain itu juga dari instansi lainnya,” ujarnya saat di diwawancarai oleh Radio Surya.

Ia juga menambahkan, Dalam rangka mensukseskan TDS,  akan ada Pesta rakyat yang menampilkan kesenian seperti ronggeng, randai, gondang sembilan dan artis - artis daerah maupun nasional serta pameran Usaha Kecil Menengah.

(de)


Top