Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat – Dinas Pariwisata Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) adakan acara sosialisasi kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se – Kabupaten, guna menumbuhkan dan mengembangkan peran Pokdarwis dalam membangun kepariwisataan yang ada di Pasaman Barat. (5/10).

Kepala Dinas Pariwisata kab. Pasaman Barat, Armen dalam acara sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk penguatan organisasi Pokdarwis dalam membangun kepariwisataan Pasaman Barat.

“ Kegiatan sosialisasi yang diadakan di hotel maligoe ini,  untuk penguatan peran Pokdarwis yang sudah ada terhadap perkembangan dan kemajuan wisata Pasaman Barat,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, kemajuan pariwisata Pasaman Barat harus  di dukung penuh oleh semua kalangan, baik dari pemerintah kabupaten, camat , nagari, jorong, masyarakat, pemuda dan pihak swasta, Namun jika satu usur tidak sejalan,  maka pengembangan wisata tidak akan berjalan dengan baik.

“Jika tiga  usur ini, baik dari pemerintah, masyarakat dan swasta,  bersatu dan komit, Pariwisata Pasaman Barat akan maju,” jelasnya.  

Dalam acara sosialisi tersebut, menghadirkan pemateri dari Pengiat Wisata Sumatera Barat, Ritno Kurniawan yang telah sukses 


Top