Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat.-  Melalui Hari raya Qurban ini kita buang sifat hewan yang menempel pada diri kita dengan membersihkan jiwa dari sifat permusuhan dan dendam.  Lakukanlah kritik yang membangun untuk kebaikan Pasaman Barat ke depan.  Hal ini disampaikan oleh Syahiran Bupati Pasaman Barat dalam sambutannya sebelum shalat Id Adha di halaman kantor bupati Pasaman Barat, Jum’at, 1/9/2017
Selain diikuti oleh masyarakat Simpang Empat dan sekitarnya, shalat Id Adha yang diimami oleh Bulkhaini, Lc ini juga diikuti oleh Yulianto Wakil Bupati Pasaman Barat dan semua SKPD di lingkungan Pasaman Barat.

Drs. Syafrizal Wahab, MPd dalam khotbahnya menyampaikan bahwa sejarah Ibrahim yang diabadikan dalam prosesi haji adalah pelajaran yang sangat berharga bagi setiap muslim.  Berkumpul di Padang Arafah dan mengambil batu di Muzdalifah untuk melontar jumrah di Mina dapat menumbuhkan kesadaran, bahwa kita manusia ini kecil dan tidak punya apa2.  Tidak ada yang perlu disombongkan dalam hidup. (ch)


Top