Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat -- Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM)  Kab. Pasaman Barat adakan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah se Kab.Pasaman Barat, Sumatera Barat. Rabu, 13/9/2017. 

Ali Zamar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pasaman Barat, melalui sekretarisnya Ahlan Nazir menyampaikan Pendidikan dan  Pelatihan Kewirausahaan ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagi pelaku Usaha Kecil Menengah se Kab. Pasaman Barat  

“ Peserta yang mengikuti pelatihan ini dari berbagai pelaku usaha, seperti ada usaha Perabot, bengkel, ada usaha kopi, kacang dan kue kering dan juga berbagai usaha lainnya,” ujarnya.  

(Foto Bersama Setelah kegiatan )

Ia juga mengatakan, kegiatan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan ini tentunya bertujuan untuk memajukan UKM – UKM yang ada di Kab. Pasaman Barat, 

“ Harapan kita dengan adanya Pelatihan Kewirausahaan seperti ini, UKM – UKM yang ada di Pasaman Barat mampu berkembang dan usaha nya menjadi maju, jelasnya.  

Salah satu peserta pelatihan Zulfan Zainal yang berasal dari Talu yang memproduksi Kacang Sangrai Rajo Taloe menyampaikan, terimakasih kepada Dinas Koperasi Dan UKM Pasbar, yang telah mengadakan pelatihan ini, kegiatan ini sengat bermanfaat dan menambah pengetahuan kami di bidang kewirausahaan. 

(Peserta : Zulfan Zainal  Pengelola Usaha Kacang Sangrai Rajo Taloe)

 “ Kegitan ini sangat bermanfaat, kami dapat pengalaman baru, ilmu baru, dan saya berharap pelatihan seperti ini terus diadakan agar usaha kecil menengah dapat bangkit,’ ujarnya.

 Kegiatan ini dilaksanakan pada 12 September hingga 13 September 2017 yang bertempat di hotel Maligoe Simpang Empat yang di ikuti oleh berbagi pelaku usaha kecil dan menengah.

(d3)




Top