Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



Suryanews911.com, Simpang Empat –  Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Muslim Rohinya sukses galang dana mencapai Rp. 130 Juta yang akan di salurkan kepada pengungsi Muslim Rohinya.

Suksesnya penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Muslim Rohinya tidak terlepas dari dukungan penuh oleh berbagai Organisasi Pemuda, Ormas maupun tokoh yang tergabung seperti MRPB Peduli, Pekat IB Pasbar, MUI Pasaman Barat,  Alumni 212, Laskar Mujahidin Pasbar, Karang Taruna Ophir Bersatu, HIPSI Pasbar, Asosiasi Motor Pasbar, KAHMI, Jemaah Tabligh, Pelajar Se-Pasaman Barat, BEM Yaptip Dan Padepokan Silat Bundo Kanduang.

Mon Eferi selaku Ketua Dari MRPB Peduli yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Muslim Rohinya saat di wawancari Radio Suara Yarsi mengatakan Pengalangan dana  sendiri dilaksanakan diberbagai tempat seperti Pasar Tardisional,  Pesimpangan Jalan, Tempat Umum dan Sekolah – sekolah.

“ Relawan Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Muslim Rohinya melakukan pengalangan dana disemua tempat, seperti Pasar Tradiosional, Sekolah, Masjid, persimpangan jalan seperti Bundaran Simpang Empat dan tempat umum dan lain –lain,” Ujarnya.

Puncak Pengalangan Dana Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Muslim Rohinya ini laksanakan Acara Tabligh Akbar dan Galang Dana bertajuk “PEDULI MUSLIM ROHINGYA”  yang diadakan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat tepat pada Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah, Kamis 21 September 2017.

Mon Eferi yang berprofesi guru ini mengatakan mengatakan acara Tabligh Akbar dan Galang Dana ini menghadirkan, Presiden World Human Care (WHC) Ustadz H. Jelfathullah, Lc, Ketua MM Sumbar Ustadz H.Kamrianto Syafri, Lc dan Sekjen MM Sumbar Ustadz Muhammad Sidiq.

Ia menjelaskan dana yang telah terkumpul  nantinya akan lansung di serahkan ke pengunsi Muslim Rohinya melalui World Human Care (WHC).
(d3)


Top