Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.-  Jika para pejuang kemerdekaan dulunya berjuang dengan berkorban harta, jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan, maka sekarang kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan.  Hal ini disampaikan oleh Muhajir, Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat saat menjadi pembina upacara peringatan hari kemerdekaan RI di lapangan terbuka SMPIT Darul Hikmah pasaman Barat Simpang Tiga, 17/8/2017
Kepada para santri dan santriwati SMPIT dan SMAIT Darul Hikmah Muhajir berharap agar bisa sungguh bersungguh hingga punya prestasi yang dapat membanggakan bagi kedua orang tua, agama dan bangsa ini. 
“Untuk berprestasi perlu kesungguhan dan kerja keras, sebagaimana para pejuang dulu dengan kesungguhan dan kerja keras mereka Indonesia bisa merdeka dari penjajahan”. Jelas Muhajir.

Para santri SMPIT dan dan SMAIT Darul Hikmah Pasaman Barat bersama para ustadz dan ustadzah mengikuti upacara bendera di lapangan terbuka SMPIT Darul Hikmah Pasaman Barat Simpang Tiga.  Upacara mereka ikuti dengan khidmat. (ch)  


Top