Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat.-Dalam rangka menciptakan generasi muda untuk masa depan, Gerakan Intelektual Muda Pasaman Barat (GEMA PASBAR) mengadakan “GEMA PASBAR GO TO SCHOOL”. Demikian disampaikan oleh  Abdan Syakur, Ketua Gema Pasbar di Simpang Empat, Sabtu, 26/8/2017
"Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan mengunjungi SMA sederajat yang ada di kabupaten Pasaman Barat". Ungkap Abdan.
Gema Pasbar Go To School merupakan bentuk kepedulian GEMA PASBAR terhadap generasi muda untuk melahirkan kader-kader bangsa yang berintegritas, dan dalam kegiatan ini ada beberapa materi yang disampaikan oleh pengurus GEMA PASBAR yang berkaitan dengan tema yang diangkat, yaitu Training Motivasi dan Bedah Kampus (TRAMBEKA).
Selain memberikan motivasi dan mengenalkan tips untuk lolos di Perguruan Tinggi, juga diberikan informasi beasiswa yang ada di Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri.
Dalam kegiatan ini, Kepala bidang Syiar dan Jarkom GEMA PASBAR, Rianto (mhs UNP 2014) menyampaikan bahwa tujuan kegiatan adalah sebagai media silaturahmi antara GEMA PASBAR dan Lembaga-Lembaga Sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, selain itu juga untuk memotivasi dan membekali adik-adik siswa SMA sederajat di Kab. Pasaman Barat dalam mempersiapkan diri mereka setelah menyelesaikan pendidikannya di SMA.
Kegiatan ini didukung oleh semua pihak dan sekolah SMA sederajat khususnya bidang kesiswaan karena kegiatan ini sangat positif dan menambah pengetahuan serta motivasi siswa/i SMA yang ada di Pasaman Barat.
“Terima kasih GEMA PASBAR yang telah mengunjungi sekolah kami ini, berbagi informasi untuk adik-adik mereka, semoga siswa siswi kami bisa mengambil informasi sebaik-baiknya”, Ungkap Pak Mulkan,  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK N 1 Lembah Melintang.
Mudah-mudahan Gema Pasbar terus tetap menggema, sehingga keberadaannya selalu ditunggu-tunggu oleh semua pengemban pendidikan. (ah)


Top