Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang, -- Semen Padang FC yakin akan mendapatkan tiga poin saat menjamu Persela Lamongan dalam laga ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Haji Agus Sali. Padang, Senin 3 Juli 2017 sore.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, anak asuhnya sudah melakukan berbagai persiapan dan kembali bergairah untuk memenangkan laga setelah libur panjang.

Selain itu, adanya aturan penghilangan sementara aturan penggunaan pemain U-23 dari PSSI juga menguntungkan tim Kabau Sirah. Nil Maizar menyebut, dia akan lebih leluasa untuk memainkan para pemain senior.

"Belum lagi dengan pulihnya kondisi Ko Jae Sung dan Boaz Atururi yang mampu menambah amunisi Semen Padang FC," kata Nil Maizar saat sesi press conference di Kantor Pusat Semen Padang, Minggu 2 Juli 2017 siang.


Disebut Nil Maizar, tidak hanya Jae Sung dan Boaz, kiper andalan mereka, Jandia Eka Putra juga kemungkinan akan diturunkan pada laga kali ini.

"Semua pemain bisa diturunkan, hanya Marcel, Agung dan Rudi yang tidak bisa diturunkan," ucap Nil Maizar.

Sementara, pemain belakang Semen Padang FC, Novan Setya Sasongko menyebut, akan memberikan perlawanan dan kembali bersemangat untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Besok melawan Persela, semuanya sudah siap. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," jelas Novan seperti dilansir klik positif.com


Top