Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tigo,- Darul Hikmah Islamic Boarding School (DHIBS) mengadakan pelatihan peningkatan kwalitas mutu dan karakter guru di lingkungan yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat, Sabtu 8/7/17.
   "Pelatihan ini dilangsungkan di Ruang Serba Guna (RSG) selama dua hari yaitu tanggal 7 s/d 8 juli 2017" Tutur Bapak Elfizon Amir (Direktur Eksekutif Darul Hikmah Islamic Boarding School Pasaman Barat), di sela-sela pembukaan secara resmi pelatihan training DHIBS.
   "Pelatihan ini bertujuan untuk membekali dan mengasah seluruh tenaga pendidik di lingkungan DHIBS agar memberikan pelayanan dan mencurahkan seluruh kemampuannya  serta potensinya agar DHIBS selalu menjaga mutu serta menjadi rujukan sekolah berkarakter di Pasaman Barat" lanjut beliau.
   Pelatihan yang di hadiri oleh tenaga pendidik dari seluruh unit (SD, SMP, SMA dan Ponpes) ini, mengusung tag line "Guru Hebat, Murid Hebat" di berikan pembekalan hari pertama oleh tim Jaringan Sekolah Islam Terpadu Provinsi Sumatera Barat, pelatihan di fokuskan tentang pembuatan perangkat pembelajaran. Dan hari ke dua tentang Pendidikan Karakter oleh Ust. Dede Bafaqih, SH, trainer Sumatera Barat. Semoga DHIBS terus berjaya dan terus mengukir prestasi. (ah)


Top