Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com, Simpang Empat -- Empat Nagari persiapan yang nagari induknya Nagari Aur Kuning  Kec. Pasaman  , Pasaman Barat (Pasbar ) Sumatera Barat  lakukan Perekrutan Pejabat atau Perangkat Nagari. Hal ini disampaikan oleh Hendro S.Pd selaku Walinagari Aua Kuning  (10/7)

Hendro menyampaikan Empat nagari persipan yang melakukan perekrutan terdiri dari Nagari Persiapan Pinagar, Nagari Persiapan Sukomananti, Nagari Persiapan Lubuk Landur dan Nagari Persiapan Lembah Nilam.

“Ada lima jabatan strategis pada empat Nagari Persiapan,  Pertama sebagai Sekretaris Walinagari , Kaur Pemerintahan, Kaur Kesra, Kaur Umum dan Kaur Ek-Bang ,” Jelasnya.


( Hendro S.Pd Walinagari Aua Kuning )
Dia menambahkan, dalam pekan ini untuk pengajuan berkas bagi yang berminat dalam perekrutan ini sudah dilaksanakan dan untuk informasi bisa menghubungi  kantor Walinagari Persipan Pinaga, Suko Mananti, Lubuk Landur dan Lembah Nilam. 

“ Tahap perekrutan perangkat nagari  di Empat nagari persipan sudah dimulai,  untuk info silahkan kunjungi atau hubungi kantor nagari persiapan setempat,” ujarnya. 

Hendro  meminta dalam perekrutan perangkat nagari ini diharapakan Tranparan dan Keterbukaan serta  tidak adanya Nepotisme.

“ Dalam kegitan ini, sebaiknya terbuka, Adil dan tidak ada main backingan,” Pinta Hendro.


Top