Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. Simpang Tiga, - Masyarakat Simpang tiga menyambut positif ta’jil yang dibagikan keluarga besar Darul Hikmah Islamic Boarding School (DHIBS) di Simpang Tiga, Kamis, 8/6/2017.
“Ada 300 porsi ta'jil yang kita bagikan untuk masyarakat simpang tiga dan sekitarnya"  ujar Ustadzah Endang Setia Rini, koordinator pelaksana bagi ta'jil DHIBS.
Darul Hikmah Islamic Boarding School secara rutin setiap bulan ramadhan melaksanakan kegiatan bagi ta’jil.   Dalam pengadaan ta'jil ini  diperoleh dari pengumpulan infak para siswa dengan menyisihkan uang jajannya dan para guru serta pegawai di lingkungan Darul Hikmah Pasaman Barat.  Pengumpulan infak ini dilakukan setiap malam selama ramadhan di sekolah.
"Dan ini merupakan rentetan aksi Indahnya Berbagi Ramadhan Penuh Berkah bersama Darul Hikmah Islamic Boarding School" ujar Agus Hendra Wakil Kepala Sekolah SMPIT Darul Hikmah Bidang Kesiswaan.
Program bagi ta'jil ini juga merupakan salah satu bentuk pendidikan bagi parasiswa/siswi di darul Hikmah Islamic Boarding School.  Terlihat pada saat pembagian ta’jil para siswi yang bertugas dibawah komandoi OSIS ini merasa senang karena diberikan kesempatan untuk berbagi bersama warga sekitar.
“Harapannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan keberadaan Darul Hikmah Islamic Boarding School semakin terasa keberadaannya di tengah-tengah masyarakat” ujar Endang mengakhiri. (ah)


Top