Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Ujung Gading, - Untuk mempererat silaturrahim, SD IT Darul Hikmah Pasaman Barat mengadakan buka bersama dengan siswa, orang tua dan masyarakat  sekitar. Hal ini diungkapkan oleh Muflihun, ST kepala SD IT Darul Hikmah Pasaman Barat di Ujung Gading, Minggu,  10/6/17.
“Buka bersama SD IT Darul Hikmah Pasaman Barat ini dihadiri kepala UPTD , Komite sekolah, pak camat , pengurus masjid Muhajirin dekat sekolah yg memang sengaja diundang" jelas Muflihun.
Muflihun yang juga pernah aktif di Gema Pasbar ini. Dalam sambutannya  berharap melalui bubar ini akan tetap terjalin silaturrahim dan bubar ini dapat jadi agenda rutin tahunan SD IT Dari Hikmah.
SD IT Darul Hikmah yang beralamat di Komplek YAPTIP Ujung Gading ini, sekarang mempunyai siswa sebanyak 77 orang yang terdiri 2 lokal kelas 1 dan 1 lokal kelas 2.
“Sekarang kita masih dalam penerimaan murid baru” ujar Muflihun. “Untuk tahun ini kita menerima murid baru 40 orang.  Alhamdulillah sampai hari ini sudah mendaftar sebanyak 35 orang”
Muflihun sebagai kepala sekolah bersama majelis guru dan karyawan mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan semua pihak yang telah mempercayakan putra putrinya untuk di didik di SD IT Darul Hikmah.
“Mudah-mudahan sekolah kita kedepan lebih jaya". Tutup Muflihun . (ah)


Top