Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.- Pasar murah yang digelar Hikmah Islamic Boarding School (DHIBS) mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini ungkapkan oleh Efan Febriandi, ketua pelaksana pasar murah  DHIBS di Dimpang Tiga, 7/6/2017.
Pasar Murah yang baru pertama kali digelar di komplek SMPIT Darul Hikmah ini pada hari pertama langsung diserbu pengunjung.
"Baru satu hari di buka, transaksi jual beli pasar murah tembus 4 juta rupiah" tutur efan.
Pada pasar murah yang dilasanakan mulai tanggal 5/6/2017 ini, panitia menjual kebutuhan harian seperti pakaian, jilbab, sandal, sepatu dll yang masih bagus serta layak pakai.  
“Hasil dari penjualan pasar murah ini nantinya akan disumbangkan dalam bentuk sembako kepada kaum du’afa yang ada di sekitar lingkungan Darul Hikmah Islamic Boarding School” jelas Efan bersemangat.
Pada kesempatan terpisah, Muhajir ketua yayasan Darul Hikmah mengatakan bahwa melalui pasar murah ini, keluarga DHIBS dapat berbagi dengan masyarakat. Dan ini juga salah satu cara untuk meningkatkan kepekaan sosial anak didik.
“Mudah-mudah program ini terus berlanjut, karena manfaatnya terasa nyata di tengah-tengah masyarakat” harap Muhajir. (ah)


Top