Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat.-  Jadilah generasi muda islam sebagai pelopor pengembangan islam agar mendapat manfaat dunia dan akhirat. Hal ini disampaikan oleh Syahiran, Bupati Pasaman Barat saat wisudah Tahfidzulqur’an siswa/siswa Darulhikmah Boarding School di Simpang Empat, Senin, 23/5/2017
“Saat ini banyak rongrongan bagi umat islam baik dari luar maupun dari kalangan umat islam sendiri. Untuk itu perlu pendidikan agama agar keimanan tidak mudah terombang ambing” jelas Syahiran.
Dalam kesempatan itu Syahiran juga menyampaikan bahwa pemda akan memberikan bantuan bagi calon mahasiswa dari Pasaman Barat yang telah lulus diperguruan tinggi.
Darulhikmah Boarding School mewisuda 92 wisudawsn/wati Tahfidzul Qur’an yang terdiri dari 92 siswa/i SMPIT Darul Hikmah dan 10 siswa/i SMAIT Darul Hikmah. Hafalan tertinggi sebanysk 16 juz oleh Rapip Syamdia siswa SMPIT Darul Hikmah.
Selain wisuda tahfidzulqur’an, juga dilaksanakan acara perpisahan dengan anak2 kelas tiga yang trlah selesai mengikuti UN. (ch).



Top