Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.- Raudatul Khalisa (14), berhasil menyabet juara 1 dalam ajang lomba Pidato  tingkat pelajar se Kabupaten Pasaman Barat.  Hal ini disampaikan oleh Agus Hendra, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMP IT Darul Hikmah di Simpang Tiga, 15/5/2017.
“Ajang lomba bergengsi ini secara rutin selalu diadakan oleh YAMAHA cabang Pasaman Barat.  Tiap tahun beragam  cabang di perlombakan baik tingkat pelajar, wirid yasin dll ” jelas Agus.
Raudatul Khalisa adalah sosok kalem memiliki motivasi tinggi. Kegigihannya dengan penuh keyakinan, wajar bila di ganjar dengan penghargaan terbaik tahun ini.
Anak dari pasangan bapak Afrizal dan Ibuk Mardianis ini juga beberapa kali pernah menjuarai ajang perlombaan tingkat Kabupaten Pasaman Barat.
Cabang Pidato di SMP IT Darul Hikmah salah satu wadah pembinaan yang mendapat perhatian khusus di Study Club selain cabang-cabang lain.  Pembinaannya di lakukan setiap hari sabtu 2 jam dengan pembinaan khusus.
Dengan prestasi yang ditoreh Raudatul Khalisa kali ini menambah daftar prestasi SMP IT Darul Hikmah di setiap ajang perlombaan.
"Mudah-mudahan semangat yang sama dapat di tularkan kepada siswa/i lain" Tutup Agus Hendra. (ah)


Top