Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews91. Simpang Empat.--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Pasaman Barat menggelar acara konsolidasi partai dengan mengadakan rapat koordinasi daerah (rakorda) di Simpang Empat, Ahad,  7/5/2017.
Kegiatan yang dilskasanakan di gedung pertemuan YAPTIP ini mengusung tema "kokoh berkhidmat untuk rakyat",
Rakorda yang dihadiri oleh seluruh kader PKS Pasaman Barat ini juga dihadiri oleh Zul Adly, Lc selaku dewan syariah wilayah (DSW) Sumatera Barat.
Dalam sambutannya, Fajri Yustian, ketua DPD PKS Pasaman Barat menegaskan bahwa islam dan politik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan.
"Islam harus tampil dan hadir diruang politik, membela yang lemah, menuntaskan kemiskinan, menghadirkan pendidikan berkualitas, berjuang digedung parlemen dan juga dimeja-meja pemerintahan" ujar Fajri  .
"Jika dakwah menyeru seluruh umat manusia agar tunduk dan patuh pada yang Maha kuasa maka politik juga melakukan hal yang sama" tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Zul Adly, Ketua DSW PKS Dumatera Barat juga menegaskan bahwa islam tidak boleh terpisah dari politik.
"Pentingnya setiap kader menumbuhkan keyakinan bahwa jalan yang ditempuh ini adalah bagian dari dakwah itu sendiri" ujarnya. (ns)


Top