Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.-- Ernia Devita, M.Pd Pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat memberikan apresiasi kepada SMP IT Darul Hikmah terhadap pelaksanaan ujian nasional yang dilaksankan sekolah tersebut mulai Selasa, 2/5/2017.
“Kita berharap SMPIT Darul Hikmah tetap dapat memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama baik Kabupaten Pasaman Barat” ujar Ernia berharap disela sela kunjungannya ke SMPIT Darul Hikmah, 3/5/2017.
SMP IT Darul Hikmah kembali mengikuti Ujian Nasional Berbasis Pensil dan Kertas (UNPK) yang berlangsung mulai tanggal 2 s/d 4 dan 8/5/2017.
Pada kesempatan yang sama, Indra Budiman, MA Kepala Sekolah SMPIT Darul Hikmah  menyatakan bahwa UNPK SMP IT Darul Hikmah tahun ini di ikuti oleh 86 siswa, masing-masingnya 36 putra dan 50 putri.
Ujian Nasional dari tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu, pasalnya sebagian sekolah ujian dilaksanakan dengan sistem komputerisasi sedangkan sekolah yang belum siap dengan sistem komputer ujian dilakukan secara manual seperti biasanya.
“SMP IT Darul Hikmah sudah tujuh kali mengikuti Ujian Nasional dan telah empat tahun berturut-turut berhasil menjadi sekolah dengan perolehan hasil nilai rata-rata terbaik se Kabupaten Pasaman Barat. Tahun adalah tahun terberat bagi SMP IT Darul Hikmah.  Selain beban moral dengan prestasi Ujian Nasional terbaik se Kabupaten yang harus dipertahankan, sekolah harus berjuang untuk terus meningkatkan hasil prestasinya menjadi yang terbaik.
"Kami siap untuk mempertahankan prestasi dan kembali menjadi yang terbaik di Pasaman Barat" Ujar Indra bersemangat. "Selain  dibekali pemahaman materi sesuai SKL, Siswa/i SMP IT Darul Hikmah juga di siapkan secara rohani melalui kegiatan rutin tilawah, shalat malam dan menjaga ibadah sunnah lainnya”. (ah)


Top