Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. Simpang Tiga.—Siswa lulusan perdana SMA IT Darul Hikmah diterima sebagai mahasiswa di Faklutas Kedokteran Universitas Syah Kuala Banda Aceh. Alhamdulillah, sebuah prestasi awal yang membanggakan.  Hal ini disampaikan oleh Erik Afriyuda Kepala SMA IT Darul Hikmah di Simpang Tiga Pasaman Barat, Jum’at, 19/5/2017.
“Ardhiya Latifa Lulus di Pendidikan Dokter Unsyiah Banda Aceh dan mendapat beasiswa ADIK3T.  Selain Ardhiya Latifa, Ahmad Rasyid Ridho A juga mendapat beasiswa ADIk3T.  Ahmad Rasyid Ridho A Lulus di Pendidikan Biologi Universitas Negeri Medan (UNIMED). lanjut Erik.
SMAIT Darul Hikmah yang berdiri tahun 2014, melaksanakan penididikan dengan sistim boarding school atau siswa dipondokan.  Dengan sistim pemondokan ini, siswa mendapat pembinaan sehari penuh dari ustadz dan ustadzahnya.  Setelah mendapat pendidikan disekolah pagi hari, pendidikan dilanjutkan dengan pendidikan di pondok. 
“Kita berkonsentrasi untuk membina prestasi dan karakter anak.  Alhamdulillah. Lulusan pertama memperlihatkan hasil yang baik.  Searatus persen lulus UN dan rengking ke 6 di pasaman Barat.  Juga sebanyak 60 % dari lulusan SMAIT Darul Hikmah bisa diterima di perguruan tinggi negeri tanpa tes” jelas Erik bangga. (ch)


Top