Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.-- Sebanyak 10 guru SMP IT Darul Hikmah mengikuti Bimbingan Teknis Guru Sasaran Kurikulum Tiga Belas tahun 2017 bertempat di SMP N 2 Luhak Nan Duo. Hal ini disamaikan oleh Agus Hendra Wakasis SMIT Darul JHikmah di Simang Tiga, 12/5/2017.
“Bimtek ini di adakan oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP)  Sumatera Barat selama 6 hari yaitu tanggal 12- 17 Mei 2017”. Jelas Agus.
Pada kesempatan yang sama, Feripen, S.Pd MM dari LPMP Sumatera Barat mengatakan bahwa Bimtek ini bertujuan untuk melatih keterampilan guru dalam merencanakan persiapan belajar, trampil dalam proses belajar dan mengevaluasi pembelajaran agar guru mendapatkan hasil lulusan siswa rajin ibadah, santun, otak cerdas dan punya keterampilan lewat pembelajaran siswa aktif.
"Tahun 2017 Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat menunjuk 26 sekolah agar menerapkan Kurikulum 13, masing-masingnya 13 sekolah wilayah selatan dan 13 sekolah wilayah utara dengan rincian 175 guru dari wilayah selatan dan 133 guru dari wilayah utara untuk mengikutinya Bimtek tahun ini”. Harap Samsul Bahri S.Pd I dari Dinas Pendidikan Pasaman Barat
Disela-sela kesibukannya dalam mengikuti pelatihan Yon Virgo, S.Pd salah seorang guru yang SMP IT Darul Hikmah mengaku senang mengikuti kegiatan ini karena banyak hal yang didapatkan dari pelatihan kurtilas.
“Mudah-mudahan kegiatan ini berimbas pada SMP IT Darul Hikmah dalam meningkatkan kwalitasnya sesuai dengan motto sekolah "Quality Is Our Concert". Harap Yon. (ah)


Top