Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

 
SuryaNews91. Simpang Tiga.- Gerakan Intelektual Muda Pasaman Barat (GEMA PASBAR) akan melaksanakan Mubes V di Padang. Acara akan diselenggarakan  di Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Alquran (STAIPIQ) Padang. Hal ini disampaikan oleh Agus Hendra di Simpang Tiga, 8/5/2017.
“Mubes yang akan dilaksanakan tanggal 14/5/2017 ini, rencananya  akan di hadiri oleh Tokoh, pendiri Gema, alumni dan aktifis dakwah kampus asal Pasaman Barat” jelas Agus yang sekarang menjadi pembina Gema Pasbar.  
Gema Pasbar yang didirikan tanggal 24 Juli 2006 lalu Gema selalu komitmen mengusung visi misi dakwah dan Pendidikan sebagai fokus kerjanya. 
Sampai sekarang sudah 5 kali Gema Pasbar di nahkodai oleh Mahasiswa putra terbaik PasBar.  Tercatat yang pernah sebagai Ketua Umumnya yaitu  Deflaizer (Unand), Rizwan (UNP), Ade (Unand), Belli (UNP), dan Zulhaqqi (Unand).
"Untuk Ketua Umum Gema Pasbar yang mendatang  tentu harapannya putra terbaik PasBar yang mampu melanjutkan estafet perjuangan Gema yang mengabdikan organisasinya untuk dakwah dan pendidikan". Harap Agus  
Di tempat terpisah Deflaizer dengsn semangat mengatakan "Kuatkan visi dan misi serta siapkan kompetensi diri baik skill dan pengalaman, mari songsong perjuangan dakwah di Pasaman Barat, together we grow, pasaman barat will great.." 
Deflaizar  mengapresiasi kepada pendiri Gema dan sesepuh lainnya yang sekarang keberadaannya  tersebar di sebagian wilayah Indonesia. 
“Telah banyak program yang di laksanakan Gema Pasbar baik untuk Pasaman Barat seperti Pelatihan kepemimpinan, Gema Goes to school, Gerakan seribu Alqur'an, Sosialisasi perguruan tinggi dan sampai pendampingan siswa SMA yang telah lulus ke perguruan tinggi untuk mendapatkan tempat tinggal, serta pembinaan kwalitas diri mahasiswa. Mudah-mudahan kedepan Gema Pasbar tidak sekedar gaung namanya tapi kita tunggu kerja real di lapangan, sehingga wadah mahasiswa ini mampu di nikmati bagi seluruh masyarakat Pasaman Barat” Tutur Deflaizar mengakhiri (ah)


Top