Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. Simpang Tiga.- Siswa SMP IT Darul Hikmah Simpang Tiga meraih 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu  pada arena pesta akbar dinas pendidikan tahun 2017.  Hal ini disampaikan oleh Agus Hendra, Wakil Kepala SMPIT Darul Hikmah di Simpang Tiga, 6/4/2017.
“Kamil Fikri meraih Juara 1 OSN Bidang Matematika dan berhak maju ke OSN Tingkat Provinsi”. Ujar Agus bangga.
Agus menambahkan bahwa pada O2SN, tiga anak SMPIT yang memperkuat cabang poli utusan kecamatan Luhak Nan Duo yakni Maskuro, Yunda, Gunardi bersama rekannya berhasil memperoleh emas.  Sedangkan Fauzan mendapatkan perak dari cabang silat. 
“Perak juga dipersembahkan oleh Rizky dari cabang bulutangkis dan dari cabang yang sama perunggu diperoleh oleh Rayhan. Perak juga diperoleh oleh Heru bersama timnya dari cabang Takraw.  Sedangkan Adifio dan kawan kawanya baru bisa mempersembahkan perunggu dari football” terang Agus
Dari arena FLS2N, Zikri Anugerah mendapatkan juara 1 lomba cipta dan baca puisi.  Juara 1 juga diperoleh oleh Afik dan tim dalam lomba film pendek. Dan Zaki Hasan pada cabang Tilawah.
“Ada 3 Siswa terbaik SMP IT Daru Hikmah yang melaju ke Provinsi” ujar Agus.  “Mereka adalah Kamil Fikri dari OSN cabang matematika, Zikri Anugerah dari cabang cipta dan baca Puisi pada FLS2N dan Rizky  dari cabang Badminton pada O2SN” tutup Agus.


Top