Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tigo.- Dzikri Anugerah Harahap, berhasil meraih juara 2 dalam ajang lomba Cipta Puisi Spontan tingkat Provinsi Sumatera Barat.  Hal ini disampaikan oleh Agus Hendra, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMPIT Darul Hikmah di Simpang Tiga, 30/4/2017.
“Tadi malam 29/4/2017, kami menerima penghargaanya dalam acara puncak  perlombaan puisi yang telah berjalan sejak   21 s/d 27 April 2017 yang lalu” jelas Agus.
Dzikri adalah sosok lembut berhati baja, kegigihannya tidak diragukan lagi dalam dunia perpuisian, hal itu di buktikan dalam 2 bulan terakhir 3 kejuaraan puisi yang di ikutinya berhasil menyabet juara 1 cipta baca puisi tingkat kabupaten Pasaman Barat di ajang FLS2N, dan mewakili Pasaman Barat melaju ke Provinsi yang akan di langsung kan bulan juli mendatang di Padang.
Rentetan prestasi tersebut di lanjutkan dengan kembali memboyong nama harumnya masuk nominasi 3 besar yaitu juara 2 dalam ajang lomba Cipta Puisi Spontan tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang di adakan perlombaannya tgl 21 s/d 27 April 2017 yang lalu oleh Komunitas Cinta Puisi Kota Padang di Galeri Arsip Statistik yang bertemakan Sejarah, perhelatan penyerahan penghargaannya di berikan di Padang.
Anak asuh ustadzah Rozana dan ustadzah Atna ini memang di berikan bimbingan khusus baik di Study Club dan pembinaan khusus, sehingga formulasi yang diberikan memberikan nilai lebih terhadap hasil belajar.
Dzikri yang kini duduk di bangku kelas VIII di SMP IT Darul Hikmah, punya impian besar untuk menjadi orang besar dalam dunia sastra,
"mohon do'a kita semua mudah2an dalam waktu dekat dapat menyelesaikan buku monolog dan segera di terbitkan yang saat ini sedang dalam pengerjaan" pinta Dzikri
" Saya bangga dan bersyukur memiliki sosok Siswa seperti dzikri memiliki mimpi besar, dan memiliki keuletan dalam belajar serta telaten dalam  menggeluti bidangnya, harapan besar mudah2n suatu saat namanya dapat di disejajarkan dengan Taufik Ismail serta legendaris pecinta Sastra sekelas lainnya" tutur Agus yang setia mendampingi setiap event  perlombaan yang pernah di ikutinya.
Mudah-mudahan semangat yang sama dapat di tularkan kepada siswa/i lainnya di SMP IT Darul Hikmah pada khususnya dan Siswa/i Pasaman Barat pada umumnya. (ah)


Top