Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.BENGKULU - Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat, Timothy Adam (35) yang digulung ombak saat mandi di kawasan pantai panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, pada Sabtu sore 4 Maret 2017 ditemukan tewas. Hal ini dikatakan Kepala SAR Bengkulu, Agolo Suparto,  kepada Okezone, Sabtu 4 Maret 2017.

Agolo menjelaskan, korban ditemukan tewas, setelah dilakukan pencarian dengan cara penyisiran oleh tim SAR gabungan di sepanjang pantai panjang, pada malam ini, sekira pukul 19.31 WIB. Dimana korban ditemukan sekira 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi, yang mana kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan membiru.

Korban saat ini sudah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu, guna didentifikasi. Selanjutnya, akan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

Diketahui bahwa korban bersama tiga orang WNA asal Amerika Serikat, digulung ombak saat mandi di kawasan obyek wisata pantai panjang Kota Bengkulu. Dalam peristiwa itu tiga orang dinyatakan selamat, satu orang hilang.   (nn/okezon)


Top