Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang - Semen Padang Football Club akan melakukan uji coba melawan tim PS TNI di Stadion Gor H.Agus Salim, Padang, pada 5 April 2017.

"Laga uji coba ini atas permintaan PS TNI yang juga akan melaksanakan tur Sumatera, dan kami telah menyetujuinya," kata Manajer SPFC, Win Bernard Dino di Padang, Senin.

Win mengatakan laga ini untuk mengetahui perkembangan tim jelang kompetisi Liga 1 2017 yang rencananya akan di gelar 15 April mendatang.

"Uji coba ini akan menjadi pertandingan pertama bagi tim pasca turnamen Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu," katanya seperti dilansir AntaraSumbar.


Awalnya tim "Kabau Sirah" juga berencana untuk menggelar uji coba dengan dua tim luar negeri, yakni tim Malaysia dan Singapura. Namun rencana tersebut batal karena kompetisi kedua negara itu sedang berlangsung.

Jelang berlaga di Liga 1, Win mengatakan Semen Padang berencana melakukan dua kali uji coba, yakni di dalam dan luar Sumbar.

“Untuk di dalam daerah akan kontra dengan PS TNI, sedangkan untuk di luar Sumbar masih belum ditentukan," ujar dia.

Win menambahkan khusus untuk luar Sumbar pihaknya akan mencari tim yang letaknya tidak terlalu jauh, sehingga lebih menghemat waktu.

Sementara itu, kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2017 menurut rencana akan bergulir pada 15 April dan Semen Padang hanya menyisakan beberapa minggu lagi untuk memantangkan tim.
(d3/antarasumbar)



Top