Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Hari ini, Minggu (12/3/2017), Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menonton langsung pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Piala Presiden Tahun  2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone dari Biro Pers Istana Kepresidenan, orang nomor satu di Indonesia itu akan menyaksikan partai final antara Pusamania Borneo FC Vs Arema FC sekira pukul 19.00 WIB.

Sementara itu sebelumnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan pihaknya mengerahkan 15 ribu personel untuk mengamankan jalannya partai puncak tersebut. Menurutnya, pada partai final ini akan dihadiri langsung oleh Jokowi.

"Karena acara ini sangat penting dihadiri pimpinan negara, melibatkan cukup banyak penonton, sehingga kami juha melaksanakan pengamanan. Pengamanan melibatkan sejumlah Polda mulai Polda Jabar. Kemudian kedua nanti dari Jatim karena nanti Arema, suporternya datang dengan 40 bus," ujar Tito, Jumat 10 Maret 2017.

Dalam Piala Presiden, klub Persib Bandung telah memastikan meraih gelar juara tiga usai mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0.(nn/okezon)


Top