Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.PADANG – Hari ini , Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) Padang melanjutkan pencarian korban longsor di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Senin (6/3/2017). Hal ini dikatakan Kasi ops Basarnas Padang, Joni Supryadi.


Joni menjelaskan, tim menyisir sungai di lokasi longsor Kenagarian Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, untuk mencari Roni M. Rizal (22) asal Pariaman yang dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya pada Sabtu 4 Maret 2017.

“Hari ini ada empat orang anggota SAR mencari korban dengan cara penelusuran sungai di bawah longsoran untuk memasikan kondisi korban,” ujarnya.

Sementara itu, tim juga kesulitan mencari korban karena medan yang sulit tertutup material longsor.

"Proses pencarian cukup sulit dari segi medan yang ditempuh. Selain itu curah hujan juga berpotensi terjadinya longsor susulan," jelasnya.

Sampai saat ini ada empat korban longsor yang ditemukan dalam kondisi tewas. Rata-rata korban longsor ini adalah penumpang yang ada di dalam mobil yang terkena longsor saat melintasi lokasi. Mobil yang ditumpangi tersebut jatuh ke jurang bersama dengan material longsor.(nn/okezon)




Top