Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Padang- Usai melakoni turnamen Piala Presiden, Semen Padang Football Club (FC) akan fokus meningkatkan kemampuan pemain muda U-22 untuk persiapan Liga I yang rencananya digelar pada April 2017 mendatang. Hal ini dikatakan  Asisten Pelatih SPFC, Delvi Ardi saat dihubungi di Padang, Minggu.

"Jika memang pada peraturan Liga I mewajibkan tiga pemain U-22 turun seperti Piala Presiden, maka kami mendapatkan kesulitan. Jadi kami akan fokus benahi kemampuan U-22," ujarnya.

Delvi menjelaskan, tim saat ini mempunyai lima pemain U-22 yakni Adi Nugroho, Kevin, Syamsul, Finno, dan Rendy. Jika terjadi cidera pada salah satu dari mereka, ditambah dengan adanya akumulasi kartu keadaan seperti ini akan memberatkan tim.

"Kelima pemain tersebut belum bisa menyamai kemampuan para seniornya, berbeda dengan pemain dari tim besar lainnya pemain muda mereka sudah matang," katanya.

Sementara itu, untuk saat ini pihaknya akan memperbanyak latihan dengan fokus kepada pemain muda tersebut, agar mereka bisa lebih baik dari turnamen sebelumnya.

Sementara itu, Direktur Umum PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan untuk menilai kualitas pemain U-22 pihaknya menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih, karena mereka yang bisa memantau perkembangan pemain setiap hari.(nn/antara)


Top