Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, akan datang di Indonesia pada hari ini, Rabu, 1 Maret 2017. Itu sebabnya akan ada pemblokiran jalan selama waktu tertentu di sepanjang rute yang dilewati Raja Salman dan rombongan.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lomuwa, telah menyiapkan banyak personel untuk mengamankan rekayasa arus lalu lintas kedatangan Raja Salman selama berada di DKI Jakarta, Bogor, Jawa Barat dan Bali.

"Prinsipnya, setiap tamu negara atau VVIP lainnya melakukan pengamanan yang maksimal," kata Royke di komplek NTMC Polri, Jakarta Selatan.


Namun, kata Royke, dalam pengamanan arus lalu lintas Raja Salman bersama rombongannya, tidak mengurangi rasa kenyamanan para pengguna jalan lainnya.

"Tidak mungkin kita tutup jalan, rombongan mau lewat jam 7, kita tutup jam 5, kan tidak begitu. Bagaimana kita mengakomodasi kepentingan pengamanan VVIP dengan pelayanan masyarakat. Kita harus ada keseimbangan," ujarnya.

Royke menuturkan, jajaran personel yang akan melakukan pengamanan dari Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat, jumlahnya mencapai 2.000 personel kepolisian.
(viva)


Top