Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.TAVULIA – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terlihat menggunakan helm dengan desain eklusif saat sesi uji coba pramusim di Sepang beberapa waktu lalu. Berbeda dengan helm yang dipakai sebelumnya, saat itu Rossi mengenakan helm dengan balutan warna biru muda.

Pemiliki julukan The Doctor ini memang paling getol meracik desain-desain helm yang futuristik. Kali ini Rossi mengenakan helm yang menggambarkan Tavulia yang menjadi kota kelahirannya ketika musim dingin.

Desain menarik yang dituangkan ke dalam helm Rossi dibuat oleh seniman terkenal yang merupakan sahabat Rossi bernama Alberto Drudir. Ia menggambarkan kota Tavulia yang diselimuti salju musim dingin.

Sebagaimana dilansir Motorcyclenews, Senin (6/2/2017), kesan dingin yang tertuang dalam helm tersebut dimanfaatkan pembalap berusia 37 tahun tersebut agar terus bersemangat macu kuda besinya di Sepang. Pasalnya Rossi harus menghadapi cuaca sangat panas mencapai suhu lebih dari 35 derajat celcius ketika mengaspal di Malaysia. (nn/okezon)


Top