Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan masa kampanye calon dan wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berakhir pada 11 Februari 2017.

Dengan berakhirnya masa kampanye, setiap pasangan calon dilarang melakukan kegiatan kampanye atau memaparkan program-program mereka. Pada masa tenang itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memilih untuk melakukan ibadah umrah bersama keluarganya.

"Kalau saya sih mau umrah di masa tenang, Insya Allah kalau semua dilancarkan. Sampai pencoblosan (baru pulang-red)," ujarnya di Kampung Berland l, Jalan Kastrian V Rt 017/03, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2017).

Seusai melakukan umrah, cawagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini siap melakukan pencoblosan pada 15 Februari 2017 di TPS dekat rumahnya.

"Iya, kita akan nyoblos di rumah, di Jalan Mataram, Jakarta Selatan. Di situ ada SMK, nah di situ, saya kemarin waktu Pemilihan Presiden (pilpres) juga di situ," tutupnya
(okz)


Top