Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Pimpinan Tertinggi Arab Saudi, Raja Salman bin Abudulaziz Alsaud akan mengadakan lawatan kenegaraan ke Indonesia. Raja dan rombongannya yang berjumlah 1.500 orang juga menyempatkan liburan ke Pulau Dewata.

Kepala Bidang Hubungan Msyarakat Kepolisian Daerah (Polda) Bali, AKBP Hengky Widjaja mengatakan Polda Bali sudah mendapat informasi terkait kunjungan ini dan menyiapkan pengamanan. Polda Bali sudah berkomunikasi lintas sektoral, khususnya dengan pemerintah provinsi, kepolisian, dan TNI.

"Di Bali, Raja Arab Saudi membawa sendiri pengawal yang jumlahnya sekitar 100 orang," kata Hengky, Jumat (24/2). 


Raja Salman rencananya berada di Bali selama lima hari. Jumlah personel pengaman, kata Hengky masih disusun yang fokus pada rombongan dan lokasi wisata.

Polda Bali juga menerima informasi rombongan akan menginap di kawasan International Tourism Development Corporation (ITDC) , Nusa Dua. Nama hotel dan lokasi wisatanya masih belum diketahui.

Kedatangan Raja Salman, kata Hengky tidak akan mengurangi konsentrasi kepolisian untuk melakukan pengamanan bagi pengunjung lokasi wisata lainnya di Bali. Kehadiran Raja Salman justru menjadi bagian dari promosi wisata nasional.


Top