Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Jakarta.-- Setelah shalat zuhur peserta  aksi 112 yang melakukan doa dan zikir bersama di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, 11/2/2017 mulai membubarkan diri secara teratur.

Sindonews melaporkan bahwa massa dari luar daerah langsung keluar dari masjid menuju lokasi parkir bus-bus mereka. Sementara massa yang menggunakan sepeda motor langsung meninggalkan lokasi secara beriring-iringan. 

Sejumlah mobil komando aksi turut meninggalkan lokasi sambil terus memutar rekaman ceramah Ketua Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab melalui pengeras suara.

Habib Rizieq Shihab, usai memberikan tausiyahnya minta umat Islam untuk menahan diri, selesai acara, peserta membubarkan diri dengan damai dan tertib serta tetap berjalan pada akhlakul karimah.
Sementara itu, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya menambahkan bahwa massa aksi 112 yang jumlahnya puluhan ribu itu telah berangsur-angsur meninggalkan kawasan Masjid Istiqlal menggunakan bus, mobil, motor, dan kereta menuju tempatnya masing-masing.

"Sejauh ini, massa meninggalkan lokasi dengan tertib dan situasi saat ini kondusif," katanya.(ch). 
  



Top