Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PHILLIP ISLAND – Penampilan rider kawakan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tengah menjadi sorotan. Banyak dari kalangan pencinta MotoGP merasa kalau The Doctor –julukan Rossi– bakal kalah bersaing dengan rekan barunya di Yamaha, yakni Maverick Vinales.

Kendati demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Ia mengingatkan kepada semua orang untuk tidak memandang remeh Rossi di atas lintasan balap.

Menurut Meregalli, The Doctor belum menampilkan seluruh kemampuan yang dimilikinya pada uji coba yang berlangsung di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Meregalli yakin kalau Rossi akan siap tampil pada balapan seri pertama di Qatar, Maret 2017.

Penampilan Rossi pada uji coba di Sepang memang tidak bisa dikatakan memuaskan. Vale – sapaan akrab Rossi – terpaut 0,221 detik dan Vinales yang ada di posisi pertama pada hari terakhir.

“Maverick (Vinales) sangat cepat, Vale 0,2 detik di belakang tapi jangan meremehkannya, ia tidak pernah memberikan sepenuhnya pada uji coba. Ia akan siap untuk balapan pertama,” kata Meregalli, seperti disadur dari GP One, Minggu (12/2/2017).(nn/okezon)


Top