Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. Simpang Empat.—Kurang lebih dua ratus pasien yang dilayani selama pengobatan gratis  untuk masyarakat kurang mampu yang digelar oleh Komunitas MRPB (Mata Rakyat Pasaman Barat) bersama Dompet Dhuafa Singgalang dan PMI serta Dinas Kesehatan Pasaman Barat di Banjar Bahal.  Hal ini disampaikan oleh dr. Amiruddin Mustaqim di  Ujung Gading, 26/2/2017.

Masyarakat Banjar Bahal sangat antusias dan sangat berterimakasih atas kegiatan pengobatan masal ini.  Semua mereka tumpah ruah ke lokasi pelayanan untuk memeriksakan kesehatan.  Mereka sangat berharap berbagai jenis penyakit  yang mereka derita akan dapat pengobatan.  

Tiga orang dokter yang ikut dalam pelayanan walaupun terlihat capek, namun semangat mereka tetap kuat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.  “Kami mulai jam 9.00. sampai sore ini masih banyak yang antri”. Ujar Amir.  
 
“Saya menderita strok dan tekanan darah tinggi sejak 1 tahun yang lalu.  Namun tidak bisa berobat teratur karena tidak ada biaya untuk pergi berobat”. Ujar salah satu pasien yang ikut datang dengan dipapah keluarganya.  “Saya punya kartu KIS, tapi biaya ke rumah sakit tidak punya” jelasnya.9ch)


Top