Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PHILLIP ISLAND – Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, yakin kalau duo Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi bakal menjadi ancaman besar bagi dirinya. Hal itu terlihat dari uji coba yang berlangsung di Phillip Island.

Berlangsung dalam tiga hari, Yamaha memang tampil sangat luar biasa. Di mana Rossi mampu menempati posisi dua di hari pertama yang berlangsung 15 Februari 2017.

Di hari kedua, giliran Vinales yang menunjukkan tajinya. Rider 22 tahun tersebut sukses menempati posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 1 menit 28,847 detik dan mengalahkan Marquez dengan selisih 0,462 deitk.




Marquez kembali harus mengakui keunggulan Vinales di hari ketiga. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu hanya mampu menempati posisi dua dengan waktu 1 menit 28,843 detik. Ia kalah dari Vinales dengan selisih 0,294 detik.

“Saat Anda tiba di balapan pertama Anda lihat, karena balapan akhir pekan sepenuhnya berbeda dengan di sini (uji coba). Di sini, semua orang bekerja keras. Tentu saja duo pembalap Yamaha akan jadi penantang kuat,” jelas Marquez, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (18/2/2017). (nn/okezon)


Top