Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.TAVULLIA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih berambisi untuk merengkuh gelar juara kedelapannya di ajang MotoGP musim 2017. Namun manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, mengakui bahwa Rossi memiliki peluang yang cukup tipis untuk memenangkan trofi tersebut.

Maklum saja, The Doctor –julukan Rossi– memiliki banyak pesaing tangguh di musim depan. Sebut saja, Marc Marquez dan tentu saya rekan barunya di Yamaha yakni Maverick Vinales.

Bahkan, Pernat tak sungkan memuji rider muda asal Spanyol tersebut. Bahkan, Pernat menyebut The Top Gun –julukan Vianles– sebagai rider yang memiliki kemauan yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Pernat yakin bahwa Vinales akan jadi pesaing terkuat di MotoGP 2017.

“Rekan satu timnya akan menjadi musuh terbesarnya. Anda harus bisa mengalahkannya dan harus berusaha meredam atmosfer yang kurang baik di tim. Ini bukan soal fisik tapi soal mentalitas,” ujar Pernat mengutip dari Speedweek, Minggu (26/2/2017).

 “Vinales terlihat sebagai pembalap yang cukup baik. Dia memiliki kemampuan yang baik dan memiliki kemauan yang keras. Saya rasa itu akan menjadi modalnya untuk tampil baik di musim depan,” pujinya.   (nn/okezon)


Top