Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) akan kembali menggelar Tour de Singkarak (TdS) untuk yang ke-sembilan kalinya pada tahun 2017 ini. Namun belum jelas dan belum bisa dipastikan kapan TdS 2017 ini akan dihelat.

"saat belum bisa memastikan kapan iven balap sepeda internasional itu diselengarakan, karena Pemprov Sumbar tengah mencari waktu dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk membicarakan terkait detail penyelengaran TdS tersebut," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Oni Yulvian.

Ia mengatakan, berdasarkan jadwal sementara dari Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) TdS 2017 ini akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2017 mendatang.


"Iya, jadwal dari PB ISSI tidak dapat langsung disepakati, namun mesti dibicarakan terlebih dahulu," ujarnya sepertiu dilansir klikposotif.com.

Ia melanjutkan, jika telah ada hasil pada pertemuan dengan Kemenpar, maka akan segera dilanjutkan dengan survey awal kondisi jalan yang akan dilalui pebalap, lalu melakukan rapat dengan dinas terkait untuk kordinasi insfrastruktur pendukung lainnya.

"Jika semua sudah jelas, maka baru bisa dirapatkan bersama pemerintah kabupaten dan kota untuk menentukan rute atau etape TdS," tuturnya.


Top