Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Tiga.—Ingatkan aku nanti jika keliru dalam menunaikan tugas.  Aku akan menerima kritik dan saran dengan lapang dada untuk kebaikan kita bersama.  Hal ini disampaikan Erik Afriyuda, SEI saat dilantik menjadi kepala SMAIT Darul Hikmah Simpang Tiga, Sabtu, 4/2/2016.
“Aku tidak akan mungkin berjalan sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari para guru, yayasan dan pihak terkait” ujar Erik
Erik Afriyuda, SEI dilantik menjadi kepala SMAIT Darul Hikmah menggantikan Indra Budiman, MA yang pindah ke SMPIT sebagai kepala sekolah sejak Oktober 2016. Sejak Indra Budiman pindah ke SMPIT, Erik menjabat sebagai pjs kepala SMAIT.
Pada kesempatan yang sama, Masnil Munaf, SP ketua pembina Yayasan Darul Hikmah menyampaikan bahwa Kepala SMAIT Darul Hikmah saat ini punya tugas yang berat.  Tahun ini adalah untuk pertamakali muridnya ikut Ujian Nasional.  Keberhasilan di UN adalah cerminan kwalitas pendidikan SMAIT Darul Hikmah. Untuk itu diharapkan Erik dan para guru mencurahkan perhatian dan kemampuannya secara penuh untuk keberhasilan sekolah dalam mendidik muridnya. (ch)


Top