Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Pemerintah Kota Padang, Sumatra Barat segera membenahi Gedung Olahraga dan Stadion Haji Agus Salim. Ini dilakukan untuk mendukung Semen Padang FC (SPFC) meraih prestasi pada ajang Liga Indonesia 2017.

"Tidak hanya lapangan, area sekitar stadion dan tribun akan kami perbaiki ke depan," kata Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, di Padang, Senin (6/2).

Dia mengatakan pada tahun lalu pihaknya telah mendapat mandat pengelolaan stadion, dan mulai menertibkan pedagang kaki lima yang berjualan tidak beraturan. Bukan hanya itu, kata dia lagi, pihaknya juga melakukan penertiban dan pembersihan areal parkir GOR itu, baik stadion utama maupun gelanggang lainnya.

"Tahun ini akan fokus pada pembenahan stadion mulai dari rumput, tribun, gawang, dan ruangan lainnya," ujarnya.


Meskipun demikian, kata Mahyeldi, sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016 lalu, Stadion GOR Agus Salim telah dibenahi yaitu pada lintasan atletik dan rumput lapangan. Namun dia mengakui pembenahan tersebut belum maksimal dan akan diperkuat tahun ini.

"Belum dipastikan dana yang akan dianggarkan, kami masih menunggu pihak ketiga," ujarnya pula.

Dia berjanji stadion nantinya akan dibenahi sesuai standar nasional dan internasional sesuai permintaan PSSI.

Menurutnya, saat ini SPFC memiliki banyak modal seperti sponsor baru, pemain baru berkualitas, manajemen baru, suporter fanatik, dan pelatih berpengalaman


Top