Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Meski sudah mendapatkan sinyal positif dari partai politik pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, diantaranya PAN dan PKB, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno tetap akan melakukan blusukan di setiap wilayah Jakarta.

Sandi itu mengaku bersyukur ada tambahan dukungan dari partai lain. Menurut pengusaha muda itu, dukungan dari partai merupakan kerja nyata para petinggi Partai Gerindra dan PKS.

"Kami syukuri (dapat dukungan) dan tentunya kerja keras itu belum selesai. Bagi kami yang terpenting adalah warga dan dukungan koalisi itu merupakan hasil kerja daripada pimpinan parpol," kata Sandi di Petogokan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/2/2017). 

Oleh sebab itu, Sandi bersama pasangannya Anies Basweda akan tetap fokus melakukan penyampaian pesan serta menjamin penyerapan aspirasi masyarakat."Saya sama Anies akan fokus untuk titik pertemuan dengan warga dan juga daerah-daerah yang sentuh lebih banyak Jakbar, Jakut, Jaktim, Jaksel dan Jakpus dan Kepulauan Seribu," ujarnya.



Sandi menegaskan bahwa di TPS-TPS yang tersebar di wilayah Ibu Kota masih ada kekuatan yang mengalahkan kekuatan petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

"Karena ada TPS-TPS yang menunjukan kekuatan kami yang lebih menang dari TPS petahana. Kita harus tingkatkan kerja keras ini," lanjutnya. 

Untuk menghadapi putaran kedua, Sandi mengaku tidak memiliki strategi khusus selain kembali blusukan ke tengah-tengah masyarakat. "Tidak ada strategi khusus hanya datang menyapa warga, dan memastikan menangkap pesan kami serta memastikan aspirasi mereka terserap dan aplikasi dalam solusi," tutupnya
(okezone)


Top