Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku senang bahwa Jorge Lorenzo bisa bergabung dengan timnya. Pasalnya, rider berpaspor Italia itu mengaku sudah saling mengenal dengan X-Fuera -julukan Lorenzo.

Sementara itu, gelaran balap MotoGP 2017, akan diwarnai oleh pergantian tim sejumlah pembalap. Salah satunya Lorenzo yang bergabung dengan Tim Ducati Corse. Lorenzo memutuskan bergabung dengan Ducati setelah kontraknya dengan Yamaha selesai di akhir 2016.

Kehadiran Lorenzo juga membuat line-up di Ducati berubah. Pasalnya setiap tim hanya akan diwakili oleh dua pembalap saja. Oleh karena itu, tim yang identik dengan warna merah putih tersebut memutuskan untuk memilih Dovizoso sebagai rekan Lorenzo.

Kombinasi Dovizioso-Lorenzo sebenarnya bukan hal baru. Keduanya pernah satu tim saat membela Honda di kelas 250 cc pada 2005.

“Saya sangat senang karena Jorge (Lorenzo) bergabung dengan kami, kami saling kenal satu sama lain, dan sudah pernah bersama dalam satu tim,” jelas Dovizioso, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (7/1/2017). (nn/okezon)


Top