Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911,com , Padang -- Semen Padang FC memastikan melepas Muamer Svraka asal Bosnia-Herzegovina, terkait regulasi komposisi pemain asing yang ditetapkan PSSI, yakni dua pemain asing bebas dan satu asing Asia.

"Muamer dipastikan akan diganti dengan pemain dari Asia, namun elum ada pemain asing dari Asia, sedang tahap pencarian " kata CEO Semen Padang, Daconi di Padang,

Sementara itu, Agen Pesepakbola PT Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi Liminto mengatakan, Semen Padang telah berkomunikasi dengan pihaknya terkait pemain Asia.

"Memang sudah dikontak dengan pihak semen padang tentang pemain Asia. Namun, masih belum rampung pembahasannya," ujarnya.

 Rencananya akhir Januari pemain tersebut akan datang ke Padang, jelasnya.

PSSi mengeluarkan regulasi 2+1 pemain asing untuk setiap klub peserta ISL musim depan, tetapi Semen Padang lebih memilih mempertahankan duo Brazil dan melepas Muamer Svraka yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Sebelumnya, SPFC sudah memperpanjang kontrak 16 penggawa lawas yang bermain di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, termasuk tiga legiun asingnya, yaitu Cassio Fransisco de Jessus, Marcel Silva Sacramento, dan juga Muamer Svraka untuk kompetisi musim depan.
(antarasumbar/d3)


Top