Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.  Simpang Empat.-- Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) Pasaman Barat bekerjasama dg Carakter Building Institute (CBI) Pasaman Barat dan Ikatan Dai (IKADI) Pasaman Barat dan didukung oleh MUI Pasaman Barat melaksanakan gerakan serentak ngaji 30 juz atau ngaji bareng di Masjid Agung Simpang Empat, Sabtu, 31/12/2016.
Agenda dimulai dengan shalat isya berjamaah dan dilanjutkan tausiyah dan tilawah bareng 30 juz.
"Atas nama MUI, kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.  Sebuah inisiatif dari para pemuda untuk melakukan kegiatan yang konstruktif. Bukan kegiatan hura2 dan bjkan kegiatan  yang sia-sia." Ujar Rsmlan TH ketua MUI Pasaman Barat.
Pada saat yang sama Edi Junaidi, Ketua IKADI Pasaman Barat mengatakan bahwa kesempatan untuk bisa meramaikan masjid harus disyukuri.   Insya Allah dengan kegiatan tilwah Alquran dapat membentuk generasi Qurani.
Acara ngaji bareng ini dilanjutkan dengan sholat tahajjud berjamaah dan ditutup dengan shalat subuh berjamaah.
Terlihat hadir dalam acara ini Ramlan TH ketua MUI Pasaman Barat,  Edi Junaidi, Ketua IKADI Pasaman Barat, Rahman SIQ, S ud, dari lembaga Tahfidz. Ihwanul Ikhsan, pembina Assalam Pasaman Barat, pengurus Assalam pasbar dan siswa2 Sekolah Menengah Pasaman Barat. (ch)


Top