Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.AALST – Menghadapi balapan di musim 2017, Tim Movistar Yamaha melakukan perubahan dengan menggandeng salah satu pembalap muda terbaik MotoGP. Maverick Vinales yang merupakan mantan rider Suzuki Ecstar bakal bertandem dengan Valentino Rossi yang lebih berpengalaman mengendarai YZR-M1.
Banyak orang menilai tim berlogo garpu tala itu tak akan berbeda jauh seperti sebelumnya. Yamaha selalu menghadirkan persaingan di dalam tim, seperti Jorge Lorenzo dengan Rossi.

Sementara itu, Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez yang keluar sebagai juara dunia musim lalu patut waspada dengan perubahan yang dilakukan Yamaha. Karena itu, Marquez berharap timnya bisa kembali tampil konsisten agar bisa mempertahankan gelar juara.

“Saya rasa duet Yamaha akan menjadi rival terberat dalam perebutan gelar dunia. Yang perlu kami lakukan adalah mencari solusi agar motor kami menjadi yang terbaik sekaligus memiliki performa konsisten, karena hal itu sangat penting untuk mempertahankan gelar,” ujar Marquez, seperti dari dikutip Independent, Minggu (8/1/2017). (nn/okezon)


Top