Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat -- Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat H. Daliyus K, S.Si,MM mengatakan pemerintah Kabupaten Pasaman Barat  di Bawah kepemimpinan Drs. H. Syahiran MM dan H. Yulianto, SH dalam waktu singkat telah mampu merubah padangan negatif, yang selama ini  Pasaman Barat masuk kategori  daerah tertinggal, marjinal dengan tatanan kehidupan sosial yang asing dari padangan orang luar Pasbar, namun telah berhasil di hapus seiring pertumbuhan dan perkembangkan ekonomi di Pasbar.

“dalam waktu singkat, Pemerintah kabupaten Pasaman Barat saat ini mampu merobah image negatif yang melekat selama ini , seiring dengan pertumbuhan dan perkembangna perekonomian Pasaman barat,”katanya.

Daliyus k manambahkan , Perekonomian masyarakat Pasaman Barat suj86aat ini meningkat secara signifikan sebagai konsekwesilogis yang banyaknya pembangunan pada sektor kehidupan sosial lainya dan ini nyata terlihat dalam kurun waktu satu tahun ini yang di dukung penuh oleh seluruh unsur Forkopimda Pasaman Barat.

Ketua DPRD Pasaman Barat ( pakaian abu-abu)

“dalam waktu kurang 1 tahun , Perkonomian Masyarakat Pasaman Barat menanjak secara signifikan,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, dalam waktu singkat pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat bersama semua lapisan masyarakat termasuk DPRD  meraskan kemajuan kehidupan  sosial ekonomi , juga menoreh gagasan yang benar -benar pro terhadap masyarakat seperti pengalokasian dana 10%  dari DAU APBD untuk nagari, 20% untuk pendidikan serta juga untuk Kesehatan, infrastruktur, ekonomi kerakyatan sesuai dengan undang -undang.


“melalui pemerintah serta semua pihat termasuk DPRD, tidak hanya kehidupan sosial ekonomi yang mengalami kemuajuan, namun berbagai prestasi monumental telah di ukir oleh Pasaman Barat,”jelasnya.
(de)


Top