Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Ampek.-- Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat H. Daliyus K, S.Si,MM menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah  daerah Pasaman Barat atas kinerja positif dan tercapainya “good govermen” selama ini. Ungkapan ini di sampaikannya saat Rapat Paripurna Istimewa Ke 1 Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat Ke 13 di Simpang Ampek, 7/1/2016
Dalius meminta, kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat agar terus melakukan karya nyata dalam membangun Pasaman Barat untuk terciptanya “Baldatun Taiyyibtun Warobbulghafar”.
Dalam iven akbar peringatan hari ulang tahun ke 13, Daliyus k juga meminta agar Kabupaten Pasaman Barat terus maju sesuai dengan Visi Pemerintah Pasaman Barat Periode 2016-2021, yakni “Terwujudnya Pasaman Barat yang beriman, Cerdas, Sehat, Bermartabat, Sejahtera Serta berwawasan Lingkungan”.
“Mari Mengevaluasi dan melakukan koreksi Diri.  Mengevaluasi dan mengkoreksi diri atas semua kelemahan, berguna untuk menjadi cemeti agar lebih berkretivitas   terhadap  Kemajuan Pasbar pada masa-masa selanjutnya”. Ujar Daliyus. (de)


Top