Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Empat -- Istri (Rosneli)  dari korban seorang nelayan Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, bernama Asmuna yang meninggal dunia saat melaut beberapa waktu lalu menerima  asuransi senilai Rp200 juta yang diserahkan lansung oleh bupati Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) Drs. H. Syahiran.MM

Syahiran menyampaikan Terima kasih kepada Asuransi Jasindo, serta ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban, serta meminta agar dana tersebut dipergunakanlah dengan baik untuk hal yang bermanfaat untuk anak- anak dan keluarga



Ia menghimbau agar nelayan segera mengurus kartu untuk dapat mengikuti program asuransi. kerena selama satu tahun sudah ditanggung preminya oleh pemerintah, asuransi nelayan sangat penting dalam menjamin hidup dan akrifitas para nelayan.

"Asuransi ini sangat penting untuk nelayan. Pemerintah Daearah juga akan terus turun kelapangan untuk memberikan pengertian kepada para nelayan," jelasnya.

Ia mengharapkan pihak Jasindo tidak saja memberikan asuransi kecelakaan yang meninggal atau cacat tetapi diharapkan bisa memberikan asuransi terhadap aset nelayan.

Seperti diketahui, Hasmuna adalah nelayan Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas yang meninggal akibat kecelakaan di laut saat menangkap ikan pada 23 November 2016 sekitar pukul 13.000 WIB di perairan Air Bangis.


Top