Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. LIVERPOOL – Liverpool menang 1-0 atas Manchester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di stadion Anfield, Ahad (1/1) dini hari WIB. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit kedelapan babak pertama. Babak kedua, City sama sekali tidak berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. 
Pada awal babak kedua, Liverpool masih terus berusaha untuk menambah skor dari Manchester City. Hanya saja pada babak kedua, City cenderung lebih berusaha keras untuk mencetak skor.  Raheem Sterling pada menit ke-55 sudah berusaha menciptakan kesempatan. Namun, dia masih saja gagal untuk menciptakan peluang.

Tak hanya Sterling, David Silva bahkan berusaha membobol gawang Liverpool pada menit ke-56. Silva mencona menendang bola ke arah gawang Liverpool, sayangnya tembakannya masih meleset untuk menciptakan skor bagi City.
City terus berupaya mencetak skor pada babak kedua. Namun, hingga menit ke-71 skor masih bertahan 1-0 untuk Liverpool. Untuk membuat perubahan, Pep Guardiola menggantu Yaya Toure dengan Kalechi Iheanacho pada menit ke-89. Juergen Klopp pun mengganti Sadio Mane dengan Lucas Leiva.
Sayangnya pergantian pemain tersebut tak mampu mengubah skor yang ada. Hingga permainan berakhir, skor masih tetap 1-0y. Kemenangan tersebut membawa Liverpool berhasil mengumpulkan 43 angka terpaut enam angka dari Chelsea yang berada di posisi pertama klasemen Liga Primer.
(na/rol)


Top