Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Kemenangan Thailand atas Myanmar di leg kedua semifinal, Kamis, dengan skor 4-0, sudah dipastikan tim Thailand akan bertemu dengan tim nasional Indonesia di babak final Piala AFF 2016.

Thailand mencatatkan keunggulan agregat 6-0 karena pada pertandingan leg pertama di Myanmar, anak-anak asuh Kiatisuk Senamuang menang 2-0 .yang dilangsungkan di Stadion Rajamangala Thailand.

Partai final sendiri akan dilangsungkan antara tim Negeri Gajah Putih tersebut akan berhadapan dengan tim Garuda Indoneisa pada leg pertama Rabu (14/12) dan leg kedua Sabtu (17/12). Indonesia akan menjadi tuan rumah di leg pertama dan bertanding tandang di Thailand pada leg berikutnya.


Terkait laga final, PSSI belum memastikan di stadion mana pertandingan tersebut akan digelar.

Informasi tambahan, Sejak tahun 1990, Indonesia telah 18 kali bertemu Thailand. Rinciannya, Thailand mampu meraih 11 kemenangan, tiga seri dan hanya menderita empat kekalahan.



Keunggulan Thailand atas Indonesia diawali ketika kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di ajang Piala Raja. Sedangkan kemenangan terbesar Thailand atas Indonesia terjadi di ajang Piala Tiger 2000 dengan skor akhir 4-1. namun pada 11 Agustus 1992  Indonesia mampu taklukan Thailand dengan score 4-1. 


Top